Ultimate magazine theme for WordPress.

Terminator Meniru Perang di Masa Depan Dari Dua Film Pertama

0

Sponsored

bizzaro-games – Terminator Meniru Perang di Masa Depan Dari Dua Film Pertama, tetapi apakah lebih T2 atau Terminator Genisys?

Terminator: Resistance – yang baru diumumkan pada bulan September – mengharapkannya baik.

Bahkan mengabaikan kualitas tie-in film yang umumnya masih rendah, ini adalah orang yang sama yang membuat video game Rambo yang mengerikan beberapa tahun yang lalu dan, yah. itu Terminator.

Dan tidak ada hubungannya dengan Terminator telah ada gunanya untuk waktu yang sangat lama.

Kita ingat ketika Isolasi Alien (segera akan dirilis di Nintendo Switch) pertama kali keluar dan itu melakukan pekerjaan yang baik meniru atmosfer asli yang banyak mulai menyarankan berbagai klasik 80-an lainnya sebagai tindak lanjut, termasuk Terminator.

Itu jelas tidak pernah terjadi tetapi tidak perlu dikatakan bahwa Perlawanan tidak seperti Isolasi Alien.

Namun, itu sedikit lebih dekat dengan Terminator: Future Shock, permainan Bethesda yang sudah lama terlupakan sejak 2005 yang bermain sangat mirip dengan proto-Fallout dan mengalahkan Quake dengan pukulan dalam hal permainan orang pertama dengan grafis 3D sepenuhnya.

Meskipun itu sampah, ada daya tarik brutal tertentu untuk Rambo: The Video Game, dan ada sejumlah tertentu untuk Resistance juga. Itu tidak buruk karena pengembangnya malas tetapi hanya karena mereka tidak punya banyak uang dan mungkin waktu dan bakat.

Mereka telah melakukan yang terbaik dan bisa melihat masa depan yang mustahil itu di mana gim Terminator yang baik menjadi kenyataan

Meskipun tidak ada hubungannya dengan itu, Resistance sangat mirip dengan film Dark Fate yang baru karena mengabaikan semua film kecuali untuk dua yang pertama.

Itu adalah batasan dari lisensi, daripada keputusan kreatif, tetapi itu membuat sedikit perbedaan karena semuanya terjadi di masa depan dan peristiwa-peristiwa film hanya sesekali direferensikan.

Itu baik-baik saja, tetapi sementara permainan berusaha untuk mereplikasi adegan perang masa depan dari film-film asli itu benar-benar gagal untuk menangkap esensi dari film Terminator yang baik, dalam hal terus-menerus dibuntuti oleh penyerang yang tidak bisa dihancurkan.

Jika permainan berubah menjadi murah selama Black Friday maka bernilai beberapa pound untuk penggemar seri, meskipun kami bertanya-tanya berapa banyak dari mereka yang tersisa setelah melanjutkan selama tiga dekade sekuel yang mengerikan.

Hal terbaik yang dapat dikatakan tentang Perlawanan adalah membuktikan bahwa Terminator yang baik dapat ada, tetapi bukan berarti permainan itu sendiri dan yang dapat dilakukan hanyalah mencoba berperan dalam menyelamatkan masa depan waralaba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)