Ultimate magazine theme for WordPress.

Player Cantik Mobile Legends Senior “JELLY CAH” Masih 16 Tahun

180

Sponsored

bizzaro-games.com – Player Cantik Mobile Legends Senior “JELLY CAH” Masih 16 Tahun, Tak mudah mendapati player profesional Mobile Legends: Bang Bang yang sudah bermain sejak awal perilisan game ini pada 2017.

Banyak player pro yang mungkin baru benar-benar aktif di season 3 ke atas.

Namun, menariknya ada satu nama player yang ternyata sudah menggilai MLBB sejak awal perilisan. Semakin spesial ketika tahu player itu adalah seorang wanita cute yang masih remaja.

Adalah Najla Dhia Gunawan orangnya. Sosok yang punya nickname Jelly Cah itu ternyata memang gila akan game sejak anak-anak.

ONE Esports mendapat kesempatan mewawancarai midlaner Siren Moon tersebut. Gadis berusia 16 tahun itu pun sangat antusias setiap menjawab pertanyaan kami.

Sosok yang juga biasa dipanggil Najel itu mengunkapkan bahwa tak membatasi genre game yang dimainkan sejak kecil. Semakin sulit gamenya, dia semakin tertarik.

“Dulu aku sama main Warcraft sama om Kusring. Terus pernah juga main game-game fps macam Counter Strike, Point Blank. Tak hanya itu aku juga suka main Paladins, Overwatch, sampai akhirnya mulai main Dota 2,” jelas gadis kelahiran Bandung itu.

“Aku bisa dibilang kecanduan main Dota saat itu. Sampai sempat dimarahin ibu dan ayah gara-gara keciduk di warnet jam 11 malam karea main Dota. Terus ibu dan ayah tidak kasih main ke warnet lagi (Aku main di warnet karena pc di rumah tidak mendukung).”

“Setelah itu dengar ada game moba kayak dota bakal rilis (Mobile Legends), akhirnya pas 1 minggu baru keluar, aku langsung download dan main. 11-12 lah sama Dota, yaudah main deh sampai sekarang,” cerita Najel.

Ya, Najel bisa dibilang angkatan pertama MLBB karena main sejak perilisan. Sepengetahuan ONE Esports, player pro yang masih aktif sekarang dan main sejak awal adalah player tim Siren pria, Hinelle.

Menjadi angkatan pertama di MLBB, Najel langsung berhasil masuk ke salah satu tim/skuat terbaik Mobile Legends pada masanya yakni lord. Saat itu usianya padahal masih 14 tahun.

“Awal mula masuk esports dulu aku pernah satu tim bareng Donkey, Eiduart, Bandot, dll di skuat Lord (Juara keempat MSC Indonesia 2017). Dari situ mulai kenal orang-orang jago. Tapi ketika mereka ditarik ke EVOS, aku tertinggal. Meski begitu aku terus main, banyakin teman, dan akhirnya masuk esports di Saints Indo. Di sana tiga bulan kemudian farewell.”

“Sempat ga punya tim, aku dngar kabar ada Victim Ladies lagi open trial, aku lolos tapi keadaan saat itu kurang mendukung karena aku masih sekolah dan ga bisa stay di GH (peraturan di sana harus GH).”

“Lalu ada tur FGL dan aku memutuskan cari tim dan kebetulan kenal sama ko Eiduart (CEO Siren). Aku coba tanya-tanya ternyata di acc sama dia, sampai sekarang aku di Siren bareng Bill, Leen, Unicorn, dan Valanyr,” pungkas Jelly.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)