Ultimate magazine theme for WordPress.

Oryx dan Rainbow Six Siege lana Memiliki keahlian yang luar biasa

24

Sponsored

Oryx dan Rainbow Six Siege Lana Memiliki keahlian yang luar biasa

http://www.bizzaro-games.com Kebijakan Ubisoft untuk meluncurkan enam operator yang baru untuk Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang sebelumnya ialah delapan rupanya agar mereka lebih fokus untuk mendatangkan kualitas dibanding kuantitas. Karena ini salah satunya dibuktikan di Operation Void Edge, pembuka season pertama dari konten tahun kelima gamenya.


Sama seperti sesi sebelumnya, Ubisoft memperkenalkan dua operator barunya yaitu defender dan attacker. Mereka merupakan Iana dari Belanda dan Oryx berasal dari Yordania. Akan tetapi, berbeda dengan operator yang telah ada dengan keahlian yang cukup mirip dengan operator yang telah ada, Oryx dan lana sepertinya miliki keahlian yang tidak biasanya.

Iana hadir menjadi operator attacker dengan status dua speed dua armor. Ia mempunyai gadget berupa replicator yang sanggup membuat clone dari dirinya sendiri. Berbeda dengan Alibi di mana clone dirinya sendiri hanya bisa diam di tempat saja, ia bisa mengendalikan replicator lana Ia tak bisa memberikan tanda/ping, menembak dan akan langsung hancur dengan satu peluru, jammer mute, listrik, dan evil eye yang bisa mendeteksi panas.
Pada Saat mengendaikan replicator, oleh sebab itu Iana takkan bisa bergerak dan mudah tertembak oleh defender. Buat alat yang ia miliki hanya sebuah hologram untuk mendeteksi keberadaan musuh saja. Replicator juga tidak bisa melihat Vigil yang gadgetnya tengah digunakan.

Hologram Iana memang tidak ada batasnya, tapi pada saat ia hancur maka cooldownnya akan meningkat dibanding ia harus tarik sendiri.
Iana nantinya akan diberi perlengkapan ARX200 dan G36-C sebagai primary, dan MK1 9mm pistol sebagai secondary. Ya, Iana hanya mempunyai satu buah secondary weapon.

Operator yang kedua ialah defender yang bernama Oryx dengan status pertama dua speed dan dua armor. Oryx adalah operator pertama dalam gamenya yang tidak dibantu gadget sama sekali. Tapi dia akan mempunyai dua kemampuan, lompat dan melenyapkan tembok kayu menggunakan remah dash. Selain melenyapkan tembok, remah dash bisa dipakai untuk menghancurkan musuh termasuk Montagne yang sedang menggunakan full body shield-nya.

Setiap dash yang kamu pakai untuk merusak tembok akan mengurangi HP Oryx sebesar 10. Ia bisa dihentikan dengan gadget milik nomad dan trap punyai Gridlock.
Kemampuan mereka ytaitu dapa melompat di hatch yang telah dirusak. Kamu bisa mengaturnya untuk mengintip, atau langsung melompat keluar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)