Ultimate magazine theme for WordPress.

Mengapa Devil May Cry 5 adalah permainan saya tahun ini

Bagaimana saya suka DMC? Biarkan saya menghitung cara

7

Sponsored

Jika Anda ingin memahami keajaiban Devil May Cry 5 , lihat tidak lebih dari V. Tambahan anak laki-laki kurus terbaru dari permainan ini adalah salah satu dari tiga pahlawan yang bisa dimainkan karena sepanjang cerita berliku Devil May Cry 5 . Tidak seperti pemburu iblis kesayangan game Dante atau Nero, V tidak membuat tangannya kotor secara langsung, tetapi sebaliknya mundur dan membiarkan makhluk yang dipanggil mengurus pertempuran. Dia memiliki ledakan cocok untuk Adam Driver di hari rambut terbaiknya, dipasangkan dengan tato yang saya hanya bisa menggambarkan sebagai suku agresif. Dia membaca puisi dengan keras dan mengenakan celana kulit dengan sandal. Segala sesuatu tentang V sangat bodoh dan ironisnya ironisnya. Aku mencintainya lebih dari ibuku sendiri.

Alur Setan May Cry 5 berlangsung kira-kira seperti ini: Dante, Nero, dan V bertarung melawan banyak setan untuk menyelamatkan dunia manusia dan itu … semacam yang perlu Anda ketahui. Ceritanya berputar dan berputar melalui waktu dan perspektif, tetapi tidak pernah terasa seperti itu untuk menyeret Anda ke bawah. Anda dapat menikmati seluruh permainan tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi. Permainan ini dimainkan melalui serangkaian area baru untuk dijelajahi, yang ditandai oleh pertarungan di mana Anda merangkai kombo untuk melakukan gerakan paling gaya yang mungkin – namun secara harfiah, karena gim ini memberi Anda skor. Setiap segmen dibagi menjadi misi individu berdasarkan waktu dan karakter, karena permainan beralih di antara ketiga pria.

dmc55

Pertukaran pahlawan konstan membuatnya sulit untuk melelahkan pertarungan konyol DMC5 . Setiap karakter sangat berbeda, apakah Anda bermain sebagai V merajuk di latar belakang sementara familinya melakukan pekerjaan, atau Dante selangkangan meraih dan mengayunkan motornya sebagai senjata dadakan. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di DMC5 , semakin mudah untuk membeli kombo baru yang akan menambah gaya bermain Anda. Gim ini terus berkembang, bahkan saat pemain sedang belajar menguasai keterampilan dasar.

Capcom telah melakukan pekerjaan untuk membuat Anda merasa dingin tanpa kesulitan, bahkan ketika Anda bermain dalam gelap di sofa Anda dengan hoodie kotor. Setiap pertemuan adalah kesempatan untuk membuktikan diri Anda sebagai lebih mahir, lebih mampu daripada yang terakhir. Apakah ada gunanya semua ini? Saya tidak peduli. Saya ingin mengiris setengah jadi setan untuk poin yang memberi tahu saya bahwa saya punya “gaya seksi merokok.”

Tapi, kembali ke poin saya tentang V yang sangat bodoh, frasa yang juga saya gunakan untuk menggambarkan sebagian besar Devil May Cry 5 . Maksud saya hanya dengan pemujaan dan penghargaan tertinggi. Gim ini tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius, dan tidak pernah berusaha menjadi apa pun selain apa adanya. Ini memikat semua yang saya nikmati tentang video game: alur cerita yang tidak masuk akal, aksi bombastis, kostum yang membuat kulit saya berkeringat hanya dengan melihatnya. Ini memiliki lebih banyak musik daripada klub Berlin pada jam 2 pagi. Para pahlawannya terhuyung-huyung di antara para badass dan cheeseballs yang pantas untuk dicampakkan ke toilet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)