Ultimate magazine theme for WordPress.

Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu

0

Sponsored

bizzaro-games ,Wabah Virus Corona memang cukup membuat warga dunia resah. Virus ini dengan cepat menyebar dan menjangkit satu persatu manusia. Tercatat ribuan orang masih terjangkit virus ini dan puluhan orang dikabarkan meninggal dunia. Hal ini membuat negeri Tirai Bambu tersebut terisolir. Tak hanya itu, virus Corona membuat beberapa pertandingan esports yang akan diselenggarakan disana tertunda.

Setelah Overwatch League, League of Legends Pro League, dan WESG. Kini giliran gelaran E-masters Chengdu yang dikabarkan tidak dalam keadaan kondusif. Hal ini yang membuat IESPA selaku penanggung jawab kontingen Indonesia membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Berdasarkan himbauan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), kontingen Arena of Valor dan Pro Evolution Soccer terpaksa harus menunda keberangkatan mereka.

Melansir dari sosial media resmi IESPA, dua kontingen ini tidak akan diberangkatkan setelah menimbang isu virus Corona. Padahal, tim AOV dan PES akan mengadakan pelatihan terlebih dahulu di Tiongkok. Himbauan ini ternyata tidak untuk mereka saja, semua kontingen olahraga Indonesia diberitakan tidak diperbolehkan berangkat hingga waktu yang belum ditentukan.

Semoga saja kekisruhan dari virus Corona tidak melebar ya Kotakers. Mengingat banyak sekali jadwal pertandingan olahraga di negara Tirai Bambu tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)