Ultimate magazine theme for WordPress.

Game MMORPG Terbaru Blue Protocol Siapkan Masa Closed Beta

0

Sponsored

Bizzaro-games.comMMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Siapkan Masa Closed Beta

Sudah siap mencoba gamenya?

Setelah sempat melepas pembatasan perjanjian closed alpha kepada para player terpilih yang berpartisipasi tahun lalu dalam closed alpha Blue Protocol. Bandai Namco berjanji melanjutkannya dengan memberikan informasi secara berkala. Termasuk kehadiran kapan beta test selanjutnya untuk game action MMORPG anime tersebut.

Melalui livestreamnya, Bandai Namco menjelaskan bahwa mereka tengah persiapkan closed beta test pada bulan Februari 2020. Pendaftaran closed betanya akan dimulai pada tanggal 12 Februari 2020, sementara betanya akan dimulai pada bulan Maret 2020 mendatang.

Dalam betanya nanti kamu bisa memainkan gamenya secara cuma-cuma dalam waktu empat hari dengan total jam bermain 75 jam. Bandai Namco akan mengumumkan detil informasinya dalam waktu dekat, termasuk aturan apakah closed betanya hanya tersedia untuk gamer Jepang atau luar Jepang. Jadi, sepertinya kamu harus menunggu sedikit lebih lama.

Selain pengumuman tersebut, mereka juga melepas trailer game terbaru MMORPG dari Blue Protocol. Dalam trailernya dijelaskan segelintir cerita gamenya, di mana beberapa karakter sepertinya akan disebut sebagai “Visitor”. Kamu juga akan mendengar bagaimana Avalitia atau monster akan dilepaskan oleh karakter yang datang dari masa depan. Di tengah trailer, tersebar tulisan yang mendeskripsikan bahwa kamu akan merasakan perjalanan menembus ruang dan waktu dan menghadapi semua rintangan yang ada bersama teman-temanmu. Indikasikan bahwa player adalah seorang time traveler yang akan membantu masalah yang ada di dunia Blue Protocol.

Bandai Namco juga perkenalkan beberapa karakter yang akan muncul dalam gamenya. Yang pertama adalah Feste, seorang cewek furry pintar dan lugu yang akan membantumu. Sementara Jake adalah tipikal NPC yang terlalu percaya diri, ia bahkan menyebut dirinya sebagai petualang terbaik. Meski kemampuannya memang tak bisa dipandang sebelah mata, namun sifatnya sedikit melenceng dari kemampuannya. Karakter selanjutnya adalah cewek pendiam bernama Ainlein yang akan mengikutimu kemanapun kamu pergi. Meskipun jarang berbicara, namun ia sangat suka membantumu.

Kamu juga akan berkenalan dengan Erinze, seorang wanita misterius yang tiba-tiba muncul di Pillars of the Gods. Ia miliki misi penting yang harus diembannya dari “tempat yang lebih jauh dari ruang dan waktu”. Erinze akan dibantu seorang karakter bernama Tiris yang memprioritaskan misi mereka. Perlu diingat, nama ini adalah nama yang ditulis dalam huruf katakana yang merepresentasikan bagaimana jika nama mereka dieja dalam bahasa Jepang. Hal ini mungkin saja berbeda dari terjemahan resmi versi berbahasa Inggrisnya saat dirilis nanti.

Kamu sendiri akan diceritakan sebagai petualang lupa ingatan (mirip seperti Black Desert) yang akan menyusuri dunia Blue Protocol untuk mengembalikan ingatanmu.

Selanjutnya, Bandai Namco juga perkenalkan mount atau yang disebut Imajinn yang bisa kamu tunggangi untuk menjelajahi dunia Blue Protocol. Mereka juga berikan kejelasan bagaimana kosmetik, kustomisasi, dan kostum yang bisa kamu pakai untuk karaktermu.

Blue Protocol saat ini tengah dikembangkan oleh Bandai Namco untuk PC. Belum ada kejelasan apakah ia akan sambangi console atau sengaja hanya eksklusif PC saja. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman beritanya agar tak ketinggalan update.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)