Ultimate magazine theme for WordPress.

Army Geniuses Dari Batam Jadi Harapan Baru Bagi Dota 2 Indonesia

23

Sponsored

Bizzaro-games.comArmy Geniuses Dari Batam Jadi Harapan Baru Bagi Dota 2 Indonesia, Tidak dapat dipungkiri scene DOTA 2 Indonesia menyusut di 2020 dengan banyaknya regu yang memilah membubarkan divisi DOTA 2. Bermacam metode dicoba buat dapat bertahan di ranah esports dengan terdapat yang memilah buat pindah ke regu luar ataupun memilah buat pensiun serta pindah ke permainan lain yang mempunyai kompetitif lebih baik.

Tetapi terdapat pula yang masih bertahan serta memilah buat membentuk regu baru. Army Geniuses salah satunya yang ialah regu DOTA 2 baru di Indonesia.

Army Geniuses Team Dota 2 Indonesia

Army Geniuses berisikan MamangDaya( midlaner), StarGazer( carry), woMy( offlaner), lawlesshy( support), serta you_k( support). Nama- nama tersebut ialah gabungan dari 4 pemain dari PG. Orca serta 1 pemain dari PG. Barracx ialah lawlesshy.

Berpusat di Batam, nama mereka mulai timbul kala menjajaki Para Bellum 2020, turnamen DOTA 2 yang diadakan di Thailand. Sukses lolos lewat kualifikasi terbuka, mereka sukses mengalahkan melaju hingga 3 besar dengan mengalahkan MsChonburi serta KingPins. Mereka kesimpulannya mencapai juara ketiga sehabis takluk melawan Neon Esports.

Hengky selaku manager dari Army Geniuses membagikan alibi mengapa membentuk divisi DOTA 2.“ Kami memperhitungkan banyak pemain DOTA Indonesia yang mempunyai kemampuan serta butuh sarana ataupun sistem buat mereka kedepannya.” ucapnya.

Harapan Baru Dota 2 Indonesia

“ Kami pula berambisi bawa bendera Indonesia buat lolos jenjang internasional serta meyakinkan kepada dunia jika pemain DOTA 2 Indonesia dapat bersaing dengan seluruh negeri di dunia.” tambahnya.

Merambah hari kedua kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles, Army Geniuses masih berpeluang buat lolos ke babak berikutnya. Mereka hendak bertarung di babak 16 besar yang diadakan hari ini dengan bertarung melawan MsChonburi( 8/ 2).

Tidak hanya itu, T1 yang berisikan duet pemain Indonesia serta PG. Barracx pula bertahan hingga 16 besar. Kedatangan mereka pasti membuat pertarungan wakil- wakil Indonesia buat dapat lolos ke babak berikutnya terus menjadi menarik mengingat cuma 2 regu yang berhak lolos.

Baca Juga : Beastcoast Berhasil Pulangkan Nigma Dari Leipzig Major

Sobat Esports, ayo bagikan sokongan kamu ke Army Geniuses serta wakil Indonesia yang lain di kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Example Site - Frequently Asked Questions(FAQ)